Buka Facebook atau Google Silahkan Klik Gambar di Bawah!!

Buka Facebook Klik Gambar di Bawah!!

Saturday, February 26, 2011

Cara Verifikasi Paypal Tanpa CC atau VCC


Sebenarnya dah bingung seh, g tau mau nulis pa lagi..tapi karena kemarin da teman yang nanya2 soal Paypal, ehh jadi ingat ni cara.
Mungkin ni cara bisa berguna buat agan/aganwati yang punya bisnis online trus pengen akun Paypal yang terverifikasi buat nerima atau ngirim duit, mungkin selama ni bingung gmana cara buat tu akun jd verified karena CC g punya, mau beli VCC duit pas2an,,tp dengan cara ini cuma membutuhkan scan KTP atau SIM dan buku rekening tabungan, yang alamatnya sama, trus klo bisa hasil scanannya yg jelas tanpa di edit2. Cara ini udah ane dan teman ane coba dan work!!...So langsung aja!!

Buat yang belum daftar di Paypal silahkan daftar dulu, disini.. ato yg bawah boleh juga..
Trus pilih Sign Up, pilih akun Primer, (buat yang udah punya trus masih di akun Personal silahkan upgrade dulu, caranya silahkan cari ndiri tinggal googling aja koq..)
Kemudian isi form registrasi, untuk hal saya rasa agan/aganwati udah pada pandai semua..jangan lupa cek email untuk mengkonfirmasinya..

Setelah konfimasi trus log in , sebelumnya ada yang mau saya ingatkan, cara ini sangat membutuhkan skill bahasa inggris, jadi klo agan/aganwati merasa agak kurang dalam bhsa inggris silahkan minta bantuan kepada teman, sodara, kerabat yang lumayan jago bhsa inggrisnya...

Okeh, mari kita lanjutkan,
Ikuti langlah2nya di bawah ini:
1. Login

2. Langsung click "contact us"

3. Klik "send us" email

4. Klik seperti pada gambar di bawah ini

5. Isi pada kotak "pesan" di diatas.  Pada langkah inilah yang saya maksud membutuhkan skill bhs inggris yaitu pada kolom  "pesan" kita harus membuat sebuah statement dan permohonan dalam bhs inggris, klo ane kasih saran sesuaikan dengan kondisi agan/aganwati yang sebenarnya, misalnya, agan/aganwati seorang mahasiswa/i silahkan buat statement bahwa agan/aganwati seorang mahasiswa dimana belum memenuhi kriteria untuk membuat CC, tapi membutuhkan akun Paypal karena mempunyai bisnis online. Sebenarnya ane dah punya contohnya tapi sengaja ane g tampilkan karena buat meningkatkan skill bhs inggris kita biar lebih mantap..Tapi buat yg btul2 tidak bisa silahkan j koment trus sertai email agan/aganwati biar ntar ane kirim by email..wokeh...
Setelah isi pilih kirimkan maka akan tampil sperti ini
Klo dah begini silahkan tunggu email respon dari Paypal paling lama 72 jam.
Setelah masuk email respon dari Paypal  yang isinya meminta kita untuk mengirimkan scan ID dan buku rekening tabungan, silahkan agan/aganwati mengirim data2 yang diperlukan. Yang penting ikuti saja perintah di email respon dari Paypal tersebut. Mungkin akan memakan waktu 2 - 3 hari. Oke..Sekian dulu bila da pertanyaan silahkan komeng...Semoga membantu....

Artikel Lain

1 comment:

  1. mas/mbk ,minta tolong saya bhs inggris nya pas-pasan klu boleh kirim ya , bhs inggris buat verifikasi paypal ,email sy panenpari88@gmail.com trima ksih

    ReplyDelete